Dancok Kafe Pujon Malang, Sajikan Suasana Ngopi Bak di Negeri Dongeng 

Suasana Djancok Kafe Pujon (dok. Instagram)
Suasana Djancok Kafe Pujon (dok. Instagram)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Libur lebaran 2024 akan segera berakhir, itu tandanya waktu berkumpul dengan sanak saudara maupun keluarga di kampung halaman juga akan segera usai. 

Alangkah baiknya, perpisahan ditutup dengan liburan bersama. Kalian bisa menikmati sisa libur dengan bersantai di sebuah kedai kopi, makan bersama keluarga sebelum kembali ke perantauan.

Ada satu kafe yang cocok untuk menghabiskan akhir libur, yakni Kafe Daun Cokelat (Dancok), Pujon. Kafe ini berada di area wisata Taman Kemesraan, Tretes, Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Memiliki tempat yang nyaman, tenang dan tentunya memiliki pemandangan yang masih asri. Bahkan tak jarang banyak pendatang yang rela berkunjung dari luar kota untuk menikmati ketenangan dari hiruk pikuk perkotaan.

Selain pemandangan alam yang indah, kafe satu ini juga memiliki tempat yang luas dengan sentuhan ornamen jawa yang kental. Ditambah dengan banyaknya replika candi-candian memambahka kesan bak ngopi di negeri dongeng. 

Pengunjung dengan bebas bisa pilih tempat outdoor maupun in door untuk menikmati makanan maupun minuman yang dipesan. Tak perlu khawati, di kafe ini memiliki tempat yang luas terutama outdoornya.

Terdapat beragam menu yang ditawarkan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat serta aneka minuman dingin maupun panas. 

Menu makanan beratnya yakni, ongseng dancok, kambing tongseng pedas, ayam sambal ijo, mentok rempah pedas, ikan dorry dower, bakmie, kwetiau, nasgor dancok dan masih banyak lainnya. 

Menu makanan ringannya yakni, aneka gorengan, chicken popcorn, spaghethi bolognise, spaghethi aglio olio, cream chicken, pisang cokelat lumer dan masih banyak lainnya. 

Sementara itu, menu minumannya juga tak kalah menarik. Seperti, aneka kopi, milkshake, jus, kopi susu. Kemudian, lemontea, soda gembira, dan yang jadi best seller di kafe ini adalah es lembayung senja. 

Jika berkunjung di kafe ini, pengujung juga bisa menikmati liburan di Taman Kemesraan karena terletak di area yang sama. Tiket masuknya pun cukup murah meriah, hanyak Rp15 ribu perorang. 

Dengan harga yang cukup ramah di kantong tersebut, pengunjung bisa menikmati liburan sembari ngopi santai di kafe Dancok, Pujon, Kabupaten Malang. 

Demikian keindahan serta aneka menu andalan Kafe Dancok, semoga membantu. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?