Kedai Ramen di Malang Kasih Promo Ulang Tahun, Cek Menu Andalannya

Salah satu menu ramen di restoran Guri Ramen (foto : Google Maps)
Salah satu menu ramen di restoran Guri Ramen (foto : Google Maps)

Kota Malang, Blok-a.com – Guri Ramen hadir di Kota Malang untuk memanjakan lidah para pecinta ramen dengan cita rasa autentik Jepang. Seperti namanya, tempat ini menyajikan menu utama mie ramen.

Mie ramen sendiri adalah sajian mie kuah dari Jepang. Nah, restoran ini menawarkan berbagai menu ramen lezat dengan harga terjangkau. Terlebih, Guri Ramen memberikan promo untuk merayakan hari ulang tahun restoran itu.

Promo tersebut adalah gratis bagi siapa saja yang ulang tahun. Caranya, cukup menunjukkan KTP saja dan makan di tempat.

Di Kota Malang, ada dua cabang Guri Ramen. Yakni Guri Ramen Buring Malang, di jalan Buring Nomor 1A, Malang dan Guri Ramen Suhat Malang di Jalan Soekarno Hatta Nomor 28, Malang. Jam operasional kedua cabang pada jam 11.00 – 22.00 WIB, buka setiap hari.

Ada tiga menu andalan dari restoran ini. Yang pertama adalah Guri Ramen Special. Ramen ini disajikan dengan kuah kaldu ayam yang gurih, topping ayam chasiu, telur rebus, dan narutomaki.

Kemudian Toripaitan Ramen, yakni ramen dengan kuah kaldu ayam kental dan creamy, topping ayam chasiu, telur rebus, dan daun bawang.

Dan Karaage Ramen dengan kuah kaldu miso yang pedas, topping ayam goreng tepung, telur rebus, dan jagung.

Tenang saja, semua harga di Guri Ramen terjangkau bagi semua kalangan. Untuk ramen, bisa dibanderol dengan harga Rp 20 ribu hingga Rp 35 ribu.

Sementara side dish ada di harga Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu. Kemudian, untuk minuman ada di harga Rp 5 ribu hingga Rp 25 ribu saja.

Setiap porsi ramen di Guri Ramen cukup besar untuk mengenyangkan perut. Ditambah dengan suasana nyaman. Pasalnya, semua cabang Guri Ramen memiliki suasana yang nyaman dan tenang, cocok untuk makan bersama keluarga atau teman. (wdy/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?