Rujak Cingur Enak di Kota Malang, Porsinya Jumbo!

Seporsi Rujak Cingur Nusabarong (Blok-a.com)
Seporsi Rujak Cingur Nusabarong (Blok-a.com)

Kota Malang, blok-a.com – Kuliner di kota dingin Malang memang tidak ada habisnya. Mulai dari kuliner ringan, berat, berkuah, lalapan hingga rujak cingur paling enak pun tersedia di Kota Malang.

Salah satu rekomendasi Rujak Cingur paling enak di Kota Malang adalah Rujak Nusabarong yang terletak di Jalan Nusa Barong Nomor 8, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen Kota Malang.

Kedai rumahan ini buka setiap hari kecuali hari Jumat, buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB. Namun, jika tidak ingin kehabisan kalian bisa datang tepat waktu sebelum jam makan siang atau bisa memesan via whatsapp atau telfon melalui Nomor 0832-3503-2002.

Kedai milik Pria paruh baya, Muhammad Ghozie ini biasa menghabiskan 100 porsi rujak cingur setiap harinya. Bahkan, 100 porsi tersebut bisa habis terjual kurang dari 3 jam.

Meskipun hanya menyediakan satu menu, namun Rujak Cingur satu ini menjadi salah satu rujak legendaris di Kota Malang. Bagaimana tidak, kedai Nusabarong ini sudah berjualan sejak 18 tahun yang lalu, tepatnya sejak tahun 2005 silam.

Satu porsi rujak cingur berisikan berbagai macam isian, mulai dari lontong, gorengan tahu, tempe, bengkoang, nanas, mentimun, cingur sapi dan masih banyak lainnya ini.

Perpaduan yang nikmat menyatu dalam satu porsi Rujak Cingur Nusabarong. Cita rasa gurih pedas dan nikmat tercampur manjadi satu siap memanjakan lidah pelanggannya.

Tak hanya menu rujak, yang menjadi favorit minuman di kedai ini adalah kolak muntiaranya. Rujak cingur dengan minuman kolak muriara seolah menjadi paket yang cocok untuk di santap siang hari di kota dingin Malang.

Soal harga tak perlu di khawatir, untuk menikmati satu porsi rujak cingur enak di Nusabarong ini, warga dan wisatawan Kota Malang hanya perlu merogoh koceh sebesar Rp 17 ribu perporsinya. Sedangkan untuk kolaknya hanya Rp 5 ribu permangkoknya.

Cukup menarik bukan? Segera jadwalkan weeked kalian untuk berkunjung ke Kota Malang dan mencicipi kulinernya. Jangan lupa mampir dan nikmati lezatnya Rujak Cingur Nusabarong ya! (ptu/lio)