Warung Marisukakoi, Hidden Gem Penuh Ketenangan di Karangploso Malang

Warung Marisukakoi, Hidden Gem Penuh Ketenangan di Karangploso Malang
Warung Marisukakoi, Hidden Gem Penuh Ketenangan di Karangploso Malang

Kabupaten Malang, blok-a.com – Di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, ada sebuah warung makan bertajuk Warung Marisukakoi yang menarik untuk dikunjungi.

Tempat makan ini menawarkan kombinasi antara hidangan lezat dan suasana yang menenangkan. Jauh dari keramaian kota, Warung Marisukakoi menjadi tempat yang pas untuk menikmati santapan dengan damai.

Perjalanan ke tempat kuliner tak sulit, karena Google Maps sudah menandai lokasinya tanpa geser satu sentimeter pun. Warga sekitar juga ramah-ramah dan dengan suka rela akan menunjukkan jalan saat ditanya dengan sopan.

Sesampainya di sana, pengunjung akan dengan mudah menemukan gazebo, pendopo, kafe, kolam renang, dan mushola yang tersedia. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan, tenang saja karena tersedia area parkir yang luas dan nyaman.

Di bagian depan warung terbentang gazebo yang dikelilingi oleh kolam ikan koi yang menenangkan. Ratusan koi berenang dengan anggun di dalam kolam.

Suasana yang damai dan menenangkan langsung terpancar dari gemulai para ikan koi menari-nari. Jiika ingin menikmati suguhan visual ini, pengunjung bisa duduk santai di gazebo sambil menikmati hidangan lezat dengan latar belakang indahnya kolam koi.

Warung Marisukakoi menyediakan beragam hidangan yang menggugah selera, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan spesial ikan. Hidangan-hidangan ini tersedia dengan harga yang terjangkau.

Selagi menunggu hidangan tiba, pengunjung bisa bersantai dan berinteraksi dengan ikan koi yang menarik. Pakan ikan koi juga tersedia dengan harga yang ramah di kantong. 

Di gazebo makan, pengunjung juga bisa menemukan informasi menarik mengenai jenis-jenis koi yang dipelihara di warung tersebut.

Bagi keluarga yang membawa anak-anak, Warung Marisukakoi menyediakan kolam renang anak yang aman dan menyenangkan.

Kolam renang ini menjadi tempat yang cocok bagi anak-anak untuk bermain air sambil berkumpul bersama keluarga. Sementara bagi orang dewasa, disediakan tempat bersantai di sekitar kolam sambil mengawasi anak-anak bermain.

Warung Marisukakoi buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Jadi, kapan pun waktu luangmu, Warung Marisukakoi siap menyambut kedatanganmu. 

Tunggu apa lagi? Mumpung akhir pekan, tidak ada salahnya mengajak makan keluarga di luar rumah. Apalagi jika tempatnya indah dan tenang seperti Warung Marisukakoi, bukan?

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?