Warung Ratu Rawit, Jadi Tempat Makan Siang Cozy di Gondanglegi Malang

Menu soto daging dan rawon di Warung Ratu Rawit (blok-a.com/ Putu Ayu Pratama S)
Menu soto daging dan rawon di Warung Ratu Rawit (blok-a.com/ Putu Ayu Pratama S)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Siapa yang tak kenal dengan Warung Ratu Rawit Gondanglegi? Rumah makan yang menyajikan kuliner nusantara ini cukup populer di kalangan warga Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang dan sekitarnya. 

Berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No.1, Dusun Krajan, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Lokasinya cukup strategis, tepatnya tak jauh dari Pasar Gondanglegi, kurang lebih hanya berjarak 100 meter. 

Warung Ratu Rawit ini memiliki tempat yang luas dan bersih dengan dua lantai. Di lantai atas tersedia juga ruangan VVIP yang sangat cozy. 

Tak jarang pengujung menggunakan ruangan tersebut untuk berkumpul bersama keluarga maupun acara pertemuan dengan rekan kerja. 

Selain tempat yang nyaman, menu yang disajikan juga cukup beragam dan memiliki cita rasa nusantara yang lezat. 

Aneka menu yang disajikan di Warung Ratu Rawit diantaranya yakni rawon, soto daging, ayam lunak, ayam kuah pedes, nasi bebek, nasi babat, nasi paruh, dan masih banyak lainnya.

Selain makanan berat, ada juga menu makanan ringan seperti lumpia, aneka puding, risoles, sosis, salad buah, aneka roti bakar, tahu krispi, kentang goreng dan masih banyak lainnya. 

Menu minumannya juga tak kalah banyak, mulai dari es teh, es jeruk, aneka jus buah, kopi beras kencur, kopi susu, kopi tubruk, aneka minuman bersoda dan lain sebagainya. 

Soal harga tak perlu khawatir, menu di warung ratu rawit ini cukup ekonomis. Harga makanan mulai dari Rp19 ribu dan Rp8 ribu untuk makanan ringan, sedangkan untuk minuman mulai dari Rp5 ribu perporsi. 

Harga yang terjangkau dengan rasa makanan yang lezat menjadikan rumah makan satu ini tak pernah sepi pembeli, terlebih saat jam makan siang. 

Demikian rekomendasi rumah makan ter-cozy di Gondanglegi, Kabupaten Malang cocok untuk menikmati makan siang bersama rekan kerja maupun sanak saudara dan keluarga. (ptu)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?