Adu Banteng Motor dan Mobil di Jurang Mayit Poncokusumo Malang, Tewaskan Satu Orang

kecelakaan malang
Ilustrasi kecelakaan. (Freepic)

Kabupaten Malang, blok-a.com – Terjadi kecelakaan di Jurang Mayit, Desa Karanganyar, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, melibatkan motor Yamaha YZF R25 dengan mobil Honda CR-V warna putih, Sabtu (13/4/2024).

Peristiwa kecelakaan ini diketahui sekitar pukul 13.45 WIB di pertigaan jalan raya desa Karanganyar, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Yuda, warga setempat, mengatakan saat itu pengendara motor Yamaha YZF R25 melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara dengan posisi agak menengah ke jalan.

Bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Honda CR-V warna putih. Sesampai di tikungan jurang mayit, tabrakan adu banteng tak terhindarkan lagi.

“Karena jarak yang sudah dekat di tikungan jurang mayit, korban tidak menguasai laju motornya berakibat adu banteng dengan mobil Honda CR-V,” ujar Yuda kepada awak media, Sabtu (13/4/2924).

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka parah di bagian wajah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban berusia 20 tahunan, dan info dari warga sekitarnya diduga warga Desa Patokpicis Kecamatan Wajak Kabupaten Malang,” bebernya.

“Untuk jenazah korban tadi sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian dari Polsek Poncokusumo untuk dibawa ke rumah sakit setempat,” sambungnya.

Hingga berita ini ditulis, pihak Unit Gakkum Satkantas Polres Malang masih melakukan olah TKP dan belum menyampaikan kronologi kejadian secara lengkap.

“Anggota sudah di lokasi melakukan olah TKP, untuk kronologi lengkapnya nanti saya kabari,” singkat Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna.(ags/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?