Pasca Kecelakaan di Ngajum Malang, Bapak Ini Meninggal Dunia dan Tinggalkan Anak dan Istri yang Masih Dirawat

Pasca Kecelakaan di Ngajum Malang, Bapak Ini Meninggal Dunia dan Tinggalkan Anak dan Istri yang Masih Dirawat
Lokasi Kecelakaan di Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang (dok. Kanit Gakkum Polres Malang for blok-a)

 

Kabupaten Malang, blok-a.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Ahmad Yani Dusun Krajan, Desa Ngajum, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, sekitar pukul 00.15 Wib , Minggu (11/2/2023) dini hari.

Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor yakni, Honda Vario 125 Nopol N-5472-IH: dengan Honda Beat 110 Nopol N-2935-EAF. Akibatnya satu orang meninggal dunia

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang , Ipda Joko Taruna membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal itu.

Dia mengatakan untuk identitas pengendara Honda Vario 125 diketahui bernama Nabiel Satya Arif Putra (13) warga Jalan Ironggodo Desa Ngajum Kecanatan Ngajum. Akibat kecelakaan itu dia mengalami luka benturan pada kepala dirawat di Puskesmas Ngajum, Kabupaten Malang.

Lanjut untuk pengendara Honda Beat 110 diketahui bernama Sunarto (43) membonceng istrinya bernama Puji Astutik (39) dan anaknya bernama Gibran Ranadhan Rafasya (2)  dan semuanya warga Dusun Banaran Desa Babadan Kecamatan Ngajum.

Akibat kecelakaan itu, ketiganya mengalami luka parah. Satu keluarga itu dirawat di RS Wava Husada Kepanjen pasca kecelakaan.

“Untuk Puji Astutik anak balitanya mengalami luka benturan pada kepala, lecet-lecet pada tangan dan kaki kanan dan Sunarto mengalami luka benturan pada kepala semuanya dirawat di RS Wava Husada Kepanjen.” terang Joko kepada awak media, Minggu (11/2/2024).

Setelah dirawat, nasi nahas dialami Sunarto. Bapak tersebut meninggal dalam perawatan. Sehingga jenazah Sunarto dirujuk ke RSUD Kanjuruhan untuk dimintakan visum.

” Beberapa menit kemudian Sunarto meninggal dunia dalam perawatan di RS Wava Husada Kepanjen , dirujuk ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk dimitakan visum,” sambungnya.

Diungkapkan Joko, kronologi kejadian berawal saat pengendara Honda Vario 125 yang dikendarai Nabiel melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian hendak mendahului kendaraan sepeda motor Honda Beat yang berjalan
searah di depannya. Sepeda motor itu dikendarai Sunarto yang membonceng anak dan istrinya.

“Karena jarak sudah dekat tidak bisa mengedalikan laju kendaraanya sehingga terjadi tabrak samping . Akibatnya baik pengendara Honda Vario 125 maupun pengendara Honda Beat 110 berboncengan mengalami luka benturan di bagian kepala. Nahas satu pengendara motor meninggal dunia dalam perawatan ,” pungkasnya .

Petugas yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat untuk barang bukti penyelidikan. (ags/bob)