Pria ini Tidak Tahu Mengapa Tergeletak Berdarah di Kepala di Sawojajar 2 Malang

Pria ini Tidak Tahu Mengapa Tergeletak Berdarah di Kepala di Sawojajar 2 Malang
Pria asal Blimbing Malang ditemukan tergeletak di Sawojajar 2 Kecamatan Pakis Kabupaten Malang

Kabupaten Malang, blok-a.com –  Setelah mendapatkan perawatan di UGD RSSA Kota Malang, Ahmad Mukhlis alias Grembo ( 52 ) warga Jalan Batubara, Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang, sudah dijinkan pulang ke rumahnya sekitar pukul 05.00 pagi tadi, Selasa ( 7/11/2023 ).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria dikabarkan ditemukan tergeletak di Jalan Raya Sawojajar 2 Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Senin (6/11/2023) kemarin.

Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, pria itu mengaku tidak mengetahui pasti mengapa dirinya terluka hingga berdarah di bagian kepala sebelah kanan di Sawojajar 2 Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

“Saya tidak tau menahu saat kejadian yang menimpa dirinya. Saya baru sadar dan
terbangun itu sudah berada di rumah sakit,” ujarnya saat ditemui blok-a.com, Selasa (7/11/2023) siang.

Grembo malah menjelaskan, kalau seingatnya dia saat itu sedang minum minuman keras (Miras) di dekat Stasiun Blimbing Kota Malang.

“Setelah jaga parkir, saya berangkat sekitar pukul 17.00 WIB menemui teman bawa arak. Setelah itu, saya minum lalu lupa tidak ingat apa-apa lagi,” jujurnya.

Hingga kini, pihaknya belum membuat laporan sama sekali ke Polsek Pakis terkait kejadian yang dialaminya tersebut.

“Belum laporan sama sekali. Saya juga bingung, karena enggak tahu persis kejadiannya seperti apa,” pungkasnya.

Berita sebelumya, warga Sawojajar 2 Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang digegerkan adanya seorang pria terluka berdarah di pinggir jalan.

Pria itu ditemukan dalam keadaan mengalami luka dan berdarah di bagian kepala, sekitar pukul 22.30, Senin (6/11/2023) malam.

Informasi didapat blok-a.com, lokasi pria yang tergeletak itu ditemukan tepatnya di Jalan Raya Sawojajar 2 Dusun Kedoyo Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

Kapolsek Pakis IPTU Sunarko Rusbiyanto mengatakan sekitar pukul 23.00, petugas piket jaga SPKT mendapat informasi dari pelapor bernama Iyan Machael Wijaya (48) warga Jalan Danau Seriang Kelurahan Sawojajar Kedungkandang, Kota Malang kalau menemukan seorang pria tergeletak di pinggir jalan.

Saat ditemukan Iyan, pria itu sudah dalam kondisi tergeletak dan terlihat ada darah mengucur di bagian kepala di pinggir jalan di Sawojajar 2 Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.