Wanita Pejalan Kaki Tewas Usai Tertabrak Mobil Jeep di Kepanjen Malang

Lokasi pejalan kaki tewas tertabrak Jeep di Ngajum, Malang.
Lokasi pejalan kaki tewas tertabrak Jeep di Ngajum, Malang.

Kabupaten Malang, blok-a.com – Seorang wanita bernama Mustoiyah (59), warga Dusun Sendang, Desa Ngajum, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, meninggal dunia dalam perawatan setelah tertabrak mobil Jeep Suzuki Katana.

Peristiwa kecelakaan diketahui sekitar pukul 18.35 WIB, Jumat (2/2/2024) malam di Jalan Raya Mojosari Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, KM. 107-108 (Surabaya – Blitar).

“Untuk identitas pengemudi mobil Jeep Suzuki Katana nopol N-1489-AC, diketahui bernama Aris Tri Jaya (34), warga Desa Curungrejo Kecamatan Kepanjen,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna kepada awak media, Sabtu (3/2/2024).

Dijelaskan Joko, kejadian berawal saat mobil Jeep yang dikemudikan Aris melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, ada korban yang saat itu menyebrang jalan dari arah timur ke barat.

“Karena ada di depannya dan jarak sudah dekat, Aris tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga menabrak korban cukup keras,” bebernya.

Akibatnya, korban mengalami luka benturan cukup parah. Oleh warga, korban dilarikan ke RS Wava Husada Kepanjen untuk mendapatkan perawatan.

“Namun dalam perawatan di rumah sakit beberapa jam kemudian, korban meninggal dunia,” imbuhnya.

Petugas piket Unit Gakkum Kepanjen yang menerima laporan langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

“Petugas mengamankan mobil Jeep beserta pengemudinya untuk dimintai keterangan. Dan petugas mendatangi RS Wava Husada Kepanjen untuk meminta visum korban,” pungkasnya.(ags/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?