Kunjungan ke Malang, Sandiaga Uno Optimis PPP Dulang Kemenangan di Pemilu 2024

Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) nasional PPP, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Caleg DPR RI Asandra Salsabila, Asandra Salsabila saat menghadiri pelatihan coffee latte art di NK Cafe (Blok-a.com/ Putu Ayu Pratama S)
Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) nasional PPP, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Caleg DPR RI Asandra Salsabila, Asandra Salsabila saat menghadiri pelatihan coffee latte art di NK Cafe (Blok-a.com/ Putu Ayu Pratama S)

 

Kabupten Malang, blok-a.com – Hadir di Kabupten Malang, Sandiaga Uno optimis Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan dulang suara tinggi pada kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut diperkuat dengan banjirnya dukungan yang datang di acara pelatihan coffee latte art, hand painting dan Expo UMKM yang digelar di NK Cafe, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, pada Jumat (12/1/2024).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) nasional PPP, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, di Malang Raya sendiri ia menargetkan kemenangan kurang lebih sebanyak 4 persen lebih dari parlemen saat ini.

“Alhamdulillah di Malang Raya ini kami ingin menyampaikan bahwa PPP sangat optimis yakin mendapatkan suara lebih dari parlemen threshold empat persen,” ujar Sandiaga Uno saat ditemui di NK Cafe, Jumat (12/1/2024).

Pria juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu, menyebutkan bahwa dari data tim internalnya PPP telah across atau lintas di atas angka 4 persen.

“Momentumnya bulan lalu adalah 3,5 persen dan bulan ini di pertengahan Januari cross, jadi pastinya itu di atas empat persen,” tegasnya.

Sebagai partai pendukung pemerintah, Sandiaga semakin optimis PPP dapat melampaui target tersebut. Terlebih, dalam 2 periode Presiden Joko Widodo, PPP hadir untuk mengisi kabinet dari Kabinet Kerja sampai Kabinet Indonesia Maju.

“Jadi PPP selalu menjadi bagian dari pendukung pemerintah sehingga program yang diterima masyarakat ini adalah andil dari PPP juga,” beber Sandiaga.

Lebih lanjut, menurut pria yang pernah menjabat sebagai Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga optimis dengan beragamnya kegiatan yang dilakukan oleh calon legislatif maupun para relawan di wilayah masing-masing juga dapat menyumbang suara dalam Pemilu 2024.

Seperti yang dilakukan di Kabupaten Malang, yakni pelatihan barista di NK Cafe yang mendapat perhatian dari berbagai kalangan masyarakat luas, terutamanya para pemuda.

“Dan bisa dilihat, sekarang anak-anak muda kembali memilih PPP dan ini menunjukkan bahwa PPP membawa tagline Hidup Berkah. Itu yang kita inginkan dan kami meyakini itu,” pungkasnya. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?