Sopir Angkot di Malang Inisiatif Pasang Stiker Pasangan Prabowo-Gibran

Sopir Angkot di Malang Inisiatif Pasang Stiker Pasangan Prabowo-Gibran
Sopir Angkot di Malang Inisiatif Pasang Stiker Pasangan Prabowo-Gibran

Kota Malang, blok-a.com – Stiker Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mulai tertempel di sejumlah mikrolet atau angkot di Kota Malang.

Nampak memang stiker pasangan Capres dan Cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini mulai terlihat di belakang mikrolet di Kota Malang.

Hal ini pun fenomena yang baru. Sebab, meskipun kampanye Pemilu tahun 2024 belum dimulai ternyata sudah semarak stiker ataupun baliho Capres dan Cawapres serta Caleg bertebaran di Kota Malang.

Sementara itu pemasangan stiker Prabowo dan Gibran ini sendiri merupakan inisiatif para sopir angkot atau mikrolet di Kota Malang. Setidaknya itu adalah pengakuan dari salah satu sopir mikrolet Hadi ke media

Hadi memasang stiker Prabowo dan Gibran di bagian belakang mikroletnya karena ingin mengenalkan dua sosok yang ia jagokan di Pilpres 2024 nanti.

“Kami sengaja memasang kaca belakang armada kami dengan gambar Prabowo – Gibran sebagai bentuk partisipasi kami dan dukungan kami kedua pasangan tersebut agar program-peogram Presiden Jokowi terus berkelanjutan,” kata dia.

Hadi sendiri mengaku bahwa pemasangan stiker ini tidak dipaksa siapapun. Diapun bukanlah anggota partai politik. Pemasangan stiker Prabowo dan Gibran di angkot atau mikrolet milikny, kata dia, murni bentuk ikhtiar dan perjuangannya memanangkan pasangan tersebut.

Dia pun berharap dengan dipasangnya stiker Prabowo dan Gibran di mobil yang menghidupinya ini mampu memantik rasa penasaran warga Kota Malang. Sehingga warga akan cari tahu program apa yang disajikan dua sosok tersebut untuk Indonesia. Sehingga tujun akhirnya, warga juga ikut memilih Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi secara baik dan humanis sehingga masyarakat lebih memilih kualitas ketimbang hanya berdebat yang bahkan disetai dengan kalimat menyerang pasangan lainnya,” tutupnya.

Sebagai informasi, Prabowo dan Gibran resmi menjadi pasangan Capres dan Cawapres yang maju di Pilpres 2024 setelah mendaftarkan diri di KPU RI, Rabu (25/10/2023) silam. (bob)