Event Malang Food Festival #6 Segera Digelar, Ini Lokasi dan Jadwalnya

MX Transmart Mall bagian depan (foto : Transmart)
MX Transmart Mall bagian depan (foto : Transmart)

Kota Malang, Blok-a.com – Sebuah event festival kuliner terlengkap bakal hadir di Kota Malang. Event itu ialah Malang Food Festival #6 di outdoor depan MX Transmart Kota Malang.

Acara tersebut akan digelar pada 2 hingga 10 Desember 2023 mendatang. Acara tersebut mengusung tema kuliner masyarakat. Nantinya, acara akan dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga 22.00.

“Tema yang kita angkat dari awal terselenggaranya event ini adalah Malang Food Festival tapi kita bentuknya series ya jadi ini yang ke 6,” beber divisi media partner JML Organizer, Amri, pada Rabu (29/11/2023).

Acara tersebut dikemas dengan bentuk festival kuliner yang dijadikan satu dengan panggung hiburan.

Juga, terdapat beberapa brand kuliner nasional, hingga brand UMKM ternama di Kota Malang. Sebanyak 55 tenant bakal ramaikan festival kuliner tersebut. Tidak hanya kuliner kekinian, namun juga kuliner tradisional.

“Kita dari awal buat event ini selalu fokus dan komitmen yang kita hadirkan adalah tenant-tenant kuliner, jadi fokus utk menunjukan event kuliner dan ga campur dengan non kuliner,” papar dia.

Pada tanggal 2 Desember, nantinya acara tersebut akan diramaikan oleh panggung kreativitas seni SMP Muhammadiyah 1 Malang. Di tanggal 3 Desember, nantinya juga bakal digelar lomba tari tradisional. Kemudian, pada 4-5 Desember, nantinya akan digelar Festival Zumba Nite gratis.

Dilanjutkan pada tanggal 6 Desember, akan dilanjutkan dengan panggung kesenian Sanggar Angkasa dan Teater Bintang Malang. Sehingga, pengunjung bisa menikmati hidangan sambil menyimak pementasan seni.

Kemudian, pada tanggal 7 Desember ke depan juga akan digelar pementasan dari sanggar NDS dan perform akustik.

Bagi penggemar JKT48 atau AKB48, bisa bersenang-senang dalam Malang Food Festival #6 itu. Pasalnya, nantinya akan hadir Idol 48 Family Malang pada tanggal 8 Desember, dilanjut dance competition pada tanggal 9 Desember.

Acara akan ditutup pada tanggal 10 Desember, dimana akan menghadirkan pelaku cosplay di Kota Malang. Pasalnya, akan digelar cosplay competition untuk meramaikan penghujung acara. (mg2/bob)