Spicy Carnival Hadir di Malang, Bisa Makan Pedes Bareng Tanboy Kun Hingga Lomba Coswalk

Spicy Carnival Hadir di Malang, Bisa Makan Pedes Bareng Tanboy Kun Hingga Lomba Coswalk
Spicy Carnival Hadir di Malang, Bisa Makan Pedes Bareng Tanboy Kun Hingga Lomba Coswalk

 

Kota Malang, Blok-a.com – Bagi penggemar makan pedas dan cosplay, bisa banget gabung di event di Kota Malang pada bulan Desember 2023. Event di Kota Malang itu bernama Spicy Carnival yang diadakan oleh Mie Gaga 100 Extra Pedas.

Event Spicy Carnival ini digelar di Rooftop Dinoyo Mall Kota Malang pada Sabtu 2 Desember 2023 mendatang. Serunya lagi, para pengunjung bisa makan pedes bareng Tanboy Kun sambil nonton coswalk. Masih banyak agenda lain yang seru dalam Spicy Carnival kali ini.

“Ada banyak competition yang ikut meramaikan acara ini dan hadiahnya jutaan rupiah, seperti Mini Tournament MLBB by GAGA Aura Gaming Academy, Coswalk Competition, berbagai performance, dan meet and greet dengan Tanboy Kun dan AURA MPL,” beber divisi Media Partner Spicy Carnival, Lita, pada Jumat (1/12/2023).

Dalam acara ini juga menyajikan aneka menu kolaborasi dari UMKM di Kota Malang dan Gaga 100 Extra Pedas.

Nantinya, juga terdapat Huhah Challenge, dimana para peserta akan berkompetisi untuk makan mie pedas itu. Pesertanya berusia 15 hingga 35 tahun. Hadiahnya sampai jutaan rupiah, lho.

Tidak hanya itu, para pecinta Mobile Legend juga bisa turut andil dalam acara ini. Yakni mengikuti mini tournament mobile legend bersama Aura Gaming Academy. Atlet game moba yang bertandang di MPL ini juga akan meramaikan acara.

Sementara itu, untuk lomba coswalk nantinya akan terbagi menjadi dua kategori. Yakni top best winner dan best winner.

“Buat yang top best winner itu hadiahnya Rp 750 ribu, untuk best winner itu Rp 300 ribu,” lanjut Lita.

Untuk kategori top best coswalk, terdapat tiga yang dilombakan. Yakni best mobile legend male costume, best mobile legend female costume, best mobile legend couple costume. Sementara itu untuk best winner terdapat beberapa posisi yang dilombakan. Yakni best male cosplayers, best female cosplayers, best costume, best couple, best armor, best hero, best villain, best tactical, best nostalgic, best unique.

Para pengunjung gratis untuk mengikuti acara tersebut tanpa harus merogoh kocek sedikitpun. Hanya tinggal memfollow akun instagram resmi Mie Gaga 100 Extra Pedas saja.

“Tinggal follow instagram kita aja di @Gaga100extrapedas nanti bisa free entry dan join langsung,” pungkasnya. (mg2/bob)