Berjaya Mie Kari, Pelopor Kedai dengan Menu Khas Melayu di Malang

Menu Berjaya Kari, kuliner khas Melayu di Kota Malang (dok. Google review)
Menu Berjaya Kari, kuliner khas Melayu di Kota Malang (dok. Google review)

Kota Malang, blok-a.com – Soal kuliner, Malang memang paling jagonya. Bahkan banyak orang yang menyebut, hampir setiap hari kota dingin ini tak absen mengeluarkan kebrakan kuliner baru.

Contohnya, baru-baru ini juga ada kuliner unik yang berseliweran. Yakni kedai Berjaya Mie Kari, makanan khas Melayu ini turut meramaikan dunia kulineran di Malang.

Lokasi Kedai Berjaya Mie Kari berada di Jalan Akordion Timur No.171, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Tepatnya tak jauh dari Kantor RRI Malang, hanya berjarak kurang lebih 100 meter ke arah timur.

Diklaim menjadi pelopor mie kari di Malang, kedai ini cukup menarik pelanggan. Tak jarang terlihat sepi meskipun makanan khas dari daerah lain.

Meskipun hanya menyediakan satu menu, namun pilihan yang ditawarkan cukup variatif. Mulai dari mie kari original, mie kari sapi, mir kari ayam, mie kari kerang, mie kari udang dan masih banyak lainnya.

Selain mie kari, ada juga menu dimsum yang tak kalah lezat. Ada juga tambahan toping yang disediakan, mulai tahu, telor rebus, kerang, daging ayam, daging sapi, udang, kerupuk dan lainnya.

Dalam satu mangkok mie kari, Anda sudah mendaptkan menu super komplit. Ada telur, tahu, scallop, mie dengan tekstur lembut dan kenyal serta kuah kari yang kental dengan rasa medok rempah.

Makanan dengan cita rasa yang unik dan autentik khas Melayu kini sudah bisa kalian dapatkan dengan hanya merogoh kocek mulai dari Rp25 ribuan di Malang.

Kedai spesialis mie kari ini buka setiap harinya mulai pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB. Jika berlibur ke Malang, kedai satu ini bisa jadi rekomendasi kulineran kalian sembari menikmati udara dingin di Kota Malang. (ptu)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?