Kecelakaan di Jalan LA Sucipto Blimbing Kota Malang, 1 Orang Meninggal

Kecelakaan di Jalan LA Sucipto Blimbing Kota Malang, 1 Orang Meninggal
Kecelakaan di Jalan LA Sucipto Blimbing Kota Malang, 1 Orang Meninggal

Kota Malang, blok-a.com – Kecelakaan di perempatan Jalan LA Sucipto Kecamatan Blimbing Kota Malang, Rabu (8/11/2023) malam kemarin.

Kecelakaan tersebut terjadi antara pengendara motor Yamaha All New Nmax dengan sebuah mobil.

Dalam peristiwa ini, pengendara Yamaha All New Nmax dengan Nopol N 2419 ABC yang diketahui bernama Muhammad Arif Ubaidillah (23) warga Jalan Sanan Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang. Arif dilaporkan meninggal dunia di lokasi pasca kecelakaan di Jalan LA Sucipto Kecamatan Blimbing Kota Malang itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Isrofi , saat dikonfirmasi blok-a.com membenarkan kejadian yang membawa korban jiwa.

“Benar mas, kejadian di lampu merah LA Sucipto Blimbing sekitar pukul 23.35 Wib, Rabu (8/11/2023),” ujar Isrofi kepada blok-a.com, Kamis (9/11/2023) siang.

Dikatakan Isrofi, saat itu motor yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara. Dia melaju dengan kecepatan sedang.

Namun sesampai di lampu merah LA Sucipto Kecamatan Blimbing Kota Malang korban tidak memperhatikan mobil yang melaju dari arah timur ke barat.

Pengemudi mobil diketahui warga Desa Saptirenggo Kecanatan Pakis Kabupaten Malang.

“Karena jarak sudah dekat, dan pengemudi tidak bisa mengerem berakibat tabrakan samping kiri cukup keras,” imbuhnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi.

“Jenazah korban langsung dievakuasi oleh Unit Ambulan PSC 119 Kota Malang dan dibawa ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dimintakan visum,” terangnya.

Diungkapkan Isrofi, karena yang terlibat kecelakaan drivernya merupakan anggota TNI , kasus penangganannya diserahkan di Pom Auri.

“Terkait laka lantas yang ada di Jalan perempatan LA sucipto, karena anggota. TNI Auri untuk prosesnya sudah kami limpahkan ke Pom Auri,” tandasnya. (mg1/bob)