Taman Bunga Merjosari Malang Jadi Langganan Bermesraan Muda-Mudi

Taman Bunga Merjosari Malang Jadi Langganan Bermesraan Muda-Mudi
Taman Bunga Merjosari Malang Jadi Langganan Bermesraan Muda-Mudi

Kota Malang, blok-a.com – Sepasang muda-mudi asyik diduga bermesraan di Kota Malang viral di media sosial. Lokasinya diduga berada di Taman Bunga Merjosari, Kekurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Video ini diunggah oleh akun @malangraya-info dan telah ditonton sebanyak 240 ribu kali, dilike sebanyak 12 ribu orang, 2.417 kali dibagikan, dan 1.207 komentar.

Terlihat jika video ini direkam pada malam hari oleh pengendara sepeda motor yang melintas, ada sepasang kekasih yang mana di pia memakai hoodie hitam dan si perempuan memakai hoodie putih. Mereka tidak segan berciuman di tempat terang dan dekat dengan jalan raya, mereka seolah-olah cuek meskipun ada banyak orang yang menyaksikan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video tersebut diposting, Sabtu (11/11/2023) malam.

Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat mengatakan, pihaknya terus meningkatkan patroli ketertiban umum secara intensif.

Dari pantauannya, beberapa area sekitar taman di Merjosari kerap kali dijadikan sebagai tempat memadu kasih pasangan saat malam hari.

‚ÄúSudah beberapa kali kami tindak, pasangan yang melakukan perbuatan yang diduga asusila tersebut, anak-anak muda misalnya seperti berpelukan, pangkuan hingga berciuman,” kata Rahmat, Senin (13/11/2023).

Pihaknya kini mempersiapkan untuk melakukan operasi guna mengantisipasi perbuatan mesum ditempat umum. Dia tidak memungkiri, taman bunga merjosari kerap ditemukan kasus serupa. Bahkan petugas juga kerap melakukan penindakan.

Untuk itu, pihak Satpol PP ke depan akan melakukan operasi lebih intensif untuk mencegah adanya perbuatan asusila di tempat umum.

“Kami segera ambil tindakan. Kami akan lakukan patroli lebih intensif. Selama ini pantauan kami, memang paling banyak terjadi saat malam hari. Bahkan kami sudah beberapa kali menindak yang diduga berbuat asusila seperti berpangkuan, berpelukan hingga ciuman,”pungkasnya.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?