Pecinta Jeroan Wajib Merapat, Berikut Rekomendasi Nasi Babat di Pakisaji Malang

Nasi jeroan Maem’o Pakisaji paket lengkap (Dok. Instagram Kuliner Kepanjen)
Nasi jeroan Maem’o Pakisaji paket lengkap (Dok. Instagram Kuliner Kepanjen)

 

Kabupaten Malang, blok-a.com – Kuliner nasi jeroan nampaknya sedang banyak digandrungi oleh kebanyakan lidah. Tak heran, jika penjualnya pun mulai marak berjejer di sejumlah wilayah di Kabupaten Malang.

Salah satunya di Pakisaji, sejumlah kedai menyajikan menu nasi jeroan dengan berbagai macam lauk pauk yang bisa dipilih pembeli sesuai keinginan.

Namun, ada satu warung yang menyadikan menu nasi jeroan terenak di Pakisaji. Tekstur jeroannya empuk, tidak alot dan yang pastinya tidak berbau amis.

Maem’o Pakisaji nama warungnya, berlokasi di Jalan Raya Pakisaji, nomor 154, Pakisaji, Kabupten Malang. Tepatnya tak jauh dari Pasar Pakisaji, hanya berjarak kurang lebih 500 meter.

Warung spesialis olahan masakan khas Madura ini buka setiap harinya, mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Kedai sederhana ini menyediakan menu makanan olahan jeroan sapi, seperti babat, paruh, usus dan masih banyak lainnya.

Menyajikan olahan jeroan yang empuk, ditambah serundeng yang memiliki rasa gurih, sangat cocok ditemani dengan sambal bawang pedas dan lalap sayur segar. Kolaborasi rasa yang lengkap tersebut akan menyatu dan memanjakan lidah penikmatnya.

Selain rasa yang nikmat, harga yang ditawarkan cukup beragam mulai dari Rp15 ribu hingga Rp20 ribu untuk menu porsi paket lengkap.

Selain itu nasi jeroan, kedai ini juga menyediakan menu tahu telor, sate taichan dan aneka ketan dengan topping beragam.

Harga satu porsi tahu telor mulai Rp9 ribu sampai Rp11 ribu, sedangkan sate taichan dibandrol mulai dari Rp20 ribu perposinya. Sementara itu, harga ketan dibandrol mulai dari Rp5 ribu sampai Rp12 ribu perporsinya.

Menu minumannya juga tak kalah lengkap, mulai dari teh hangat/es, jeruk hangat/es, aneka kopi, es soda gembira, masih banyak menu lainnya.

Penasaran dengan rasanya ? Segera datang dan cicipi kelezatan nasi jeroan Maem’o Pakisaji, Kabupten Malang, dijamin bakal ketagihan. (ptu/bob)