Mahasiswa Asal Surabaya Terjatuh dari Motor & Tewas Terlindas Bus Pariwisata di Tlogomas Malang

Mahasiswa Asal Surabaya Terjatuh dari Motor & Tewas Terlindas Bus Pariwisata di Tlogomas Malang
Mahasiswa Asal Surabaya Terjatuh dari Motor & Tewas Terlindas Bus Pariwisata di Tlogomas Malang (blok-a/Agus Demit)

 

Kota Malang, blok-a.com –¬† Seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta ( PTS ) di Kota Malang. dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tlogomas depan Ayam Nelongso Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang , Minggu (5/11/2023) pagi tadi.

Peristiwa kecelakaan di Tlogomas, Kota Malang diketahui sekitar pukul 07.45 dan identitas korban diketahui bernama Achmad Oryza Fiktif Akbar (19) asal Jalan Manyar Sambongan Kelurahan Kertajaya Kecamatan Gubeng Kota Surabaya.

“Korban saat kejadian mengendarai Honda CB 150 Nopol S 4256 JAA ,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota , IPDA Isrofi kepada blok-a com , Minggu (5/11/2023).

Dikatakan Isrofi, kejadian berawal saat mahasiswa universitas swasta di Kota Malang itu mengendarai sepeda motor Honda CB150 S-4256-JAA berjalan dari arah timur kebarat dengan kecepatan tinggi.

Saat mengendarai motornya, mahasiswa asal Surabaya itu diduga tidak menguasai kemudi dengan sempurna dan terjatuh sendiri ke kanan jalan.

Bersamaan dari arah yang sama melaju Bus Pariwisata N-7054-AP yang dikemudikan ASW (40) warga Jalan Gasek Kelurahan Karang besuki Kecamatan Sukun Kota Malang.

Alhasil, bus yang melaju itu jaraknya cukup dekat dengan korban yang terjatuh dari sepeda motornya dan bus itu pun lalu melindas mahasiswa yang merupakan warga Surabaya itu hingga meninggal dunia di Tlogomas, Kota Malang.

“Saat korban terjatuh ke kanan jalan dan jarak sudah dekat, berakibat korban terlindas ban depan kanan dibagian kepala hingga korban meninggal dunia di lokasi,” bebernya.

Anggota piket Unit Gakkum bersama relawan Satkom RJT Kota Malang datang kelokasi dan membantu proses evakuasi terhadap korban.

“Jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota mengunakan ambulan Satkom RJT Kota Malang, untuk dimintakan visum,” terang Isrofi.

Kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk pengemudi Bus Parawisata sementara diamankan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?