Bersiap Mendekor! Ini Rekomendasi Toko Penjual Pernak-pernik Natal di Malang

Ilustrasi toko penjual hiasan Natal (foto: Needpix.com)

Blok-a.com – Tak lama lagi, umat Kristiani di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, akan merayakan Natal. Namun, kurang lengkap rasanya jika tidak memasang hiasan atau pernak-pernik yang jadi ciri khasnya.

Seperti perayaan di tahun-tahun sebelumnya, Natal tentu identik dengan pohon Natal, aneka kado, rangkaian bunga, lampu, dan banyak lagi. Di Malang, menemukan toko penjual pernak-pernik Natal tidaklah sulit.

Berikut Blok-a.com rekomendasikan beberapa toko penjual pernak-pernik natal di Malang.

Toko Tas Dan Koper Pahala

Toko Tas Dan Koper Pahala menjadi salah satu toko penjual pernak-pernik hiasan Natal. Toko ini berlokasi di Jalan Pasar Besar No.38, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Toko ini menyediakan aneka aksesoris Natal mulai dari pohon Natal dengan beragam ukuran, boneka santa claus, aneka lampu, lonceng, bola – bola warna, dan hiasan lainnya.

Harga pernak-pernik di toko ini juga masih cukup terjangkau. Kalian bisa membelinya dengan kisaran harga puluhan hingga ratusan ribu, sesuai dengan barang yang dipilih. Toko Tas Dan Koper Pahala buka setiap hari mulai pukul 09.30 -17.30 WIB.

Pesta Party Supplies Balon Malang

Rekomendasi toko pernak-pernik di Malang selanjutnya adalah Pesta Party Supplies Balon Malang. Toko ini berlokasi Jalan Arif Rahman Hakim No.15, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Sama seperti toko pernak-pernik pada umumnya, Pesta Party Supplies Balon Malang juga menjual berbagai macam aksesoris, termasuk hiasan Natal.

Di sini, kalian bisa menemukan aneka pernak-pernik untuk menghias pohon Natal, seperti bola-bola warna, tali hias, hingga lampu-lampuan. Harga berbagai pernak-pernik itu dibanderol mulai Rp5 ribu saja.

Karmelindo Showroom

Warga Malang pasti tak asing lagi dengan Karmelindo Showroom. Berlokasi di Jalan Raya Tidar No.1C, Gading Kasri, Kecamatam Klojen, Kota Malang, toko ini memang populer dikalangan umat Kristiani.

Karmelindo Showroom sebenarnya menjual barang-barang rohani seperti Alkitab, patung Bunda Maria hingga Yesus Kristus, dan buku-buku rohani. Namun menjelang hari Natal, toko ini menyediakan hiasan atau pernak-pernik Natal.

Banyak pernak-pernik Natal yang bisa kalian temukan di sini, mulai dari pohon Natal, bola-bola warna, tali hias, boneka santa claus, dan masih banyak lainnya.

Menariknya, Karmelindo Showroom juga menyediakan promo potongan harga 10 persen untuk pembelian pernak-pernik Natal.

(hen)