Pria Asal Pasuruan Tewas Tertabrak Kereta Api di Sumberpucung Malang

Pria Asal Pasuruan Tewas Tertabrak Kereta Api di Sumberpucung Malang
Pria Asal Pasuruan Tewas Tertabrak Kereta Api di Sumberpucung Malang

 

Kabupaten Malang, blok-a.com  – Seorang pria yang awalnya belum diketahui identitasnya ditemukan tewas setelah tertabrak Kereta Api (KA) Penataran di perlintasan Pohgajih-Sumberpucung Malang.

Kapolsek Sumberpucung , AKP Lukman Hudin saat dikonfirmasi blok-a.com mengatakan peristiwa ini diketahui sekitar pukul 08.15 Kamis ( 7/12/2023 ) dan dilaporkan ke Polsek Sumberpucung oleh saksi bernama Amirul Yunus ( 23 ) anggota Polsuska Stasiun Sumberpucung,sekitar pukul 08.50.

“Pihak Polsek Sumberpucung menerima laporan dari saksi dan langsung meluncur kelokasi kejadian yang dekat terowongan bendungan Karangkates,” ujar AKP Lukman kepada blok-a.com , Kamis ( 7/12/2023 )

Diceritakan Lukman, kronologi kecelakaan itu, berawal kereta api melaju dari arah Malang ke Blitar dengan Masinis Rahmat Tanto dan Asisten Yuda.

Tiba-tiba, ternyata ada lelaki berjalan di perlintasan. Sehinga kereta api itu menabrak seorang laki-laki itu di Perlintasan Kereta Api Pohgajih-Sumberpucung KM 85+200 , masuk wilayah RT 02 RW 01 Desa Karangkates Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang.

“Mengetahui laki-laki dalam kondisi meninggal dunia pasca ketemper (tertabrak) kereta api masinis melaporkan ke petugas Polsuska yang berada di stasiun KA Ngebruk,” bebernya.

Mendapatkan laporan petugas Polsuska bersama Polsek Sumberpucung langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP

“Jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dimitakan visum,” imbuhnya.

Karena identitasnya belum terungkap , petugas Inafis Polres Malang datang ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk melakukan identifikasi dengan alat MAMBIS (Mobile Automated Multi- Biometric Identification System).

“Dan terungkap identitas korban bernama Lutfikhan (37) warga Jalan Ir H Juanda Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan,” pungkasnya. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?